Senin, 25 April 2011

RUMAH AIR

Jika dilihat dari judulnya apa yg tersirat di pikiran anda?? Mungkin ada yg membayangkan rumah di dalam air, rumah tahan air, ataupun rumah diatas air… Disini saya ingin berbagi  info yg mungkin sudah ada yg tahu dan sudah kesana, atau sudah tahu tapi belum pernah kesana atau samasekali belum pernah dengar,,, Ok baiklah…

Yg akan saya bahas disini bukanlah Rumah Air sebagai tempat tinggal tetapi sebagai tempat wisata keluarga dan kuliner . Jadi, rumah air ini adalah sebuah restoran atau rumah makan yg berada di BNR, samping tempat rekreasi air The JUNGLE, Bogor, Jawa Barat .


Konsep
Rumah Air ini berkonsep back to the nature atau kembali kealam dimana menurut saya sebenarnya ada 2 model tempat makannya yaitu di meja-kursi dan disaung lesehan  dan semuanya itu berada diatas  air  jadi bawah kita adalah kolam air ikan yg sangat besar seukuran danau .


Fasilitas
Rumah Air ini memiliki fasilitas yaitu menu kuliner, tilet yg besih, parker yg luas, kolam ikan yg luas, interior yg antic, tempat bermain seperti bolair, perahu plastic, ATV (perlu diingat permainan tersebut dapat dipakai dengan membayar tiket di loket . Dan hal tersebutlah yg memancing pengunjung tuk datang karena tempat dan suasananya yg sangat bagus dan patut tuk datang .


Kondisi tempat
Kondisi rumah air ini bagus karena mungkin merupakan bangunan baru . Tempatnya sangat enak atau asik jika untuk berekreasi dan makan tentunya . O ya, jika kita ingin makan disaung-lesehan biasanya untuk weekend atau hari libur harus memesan tempat terlebih dahulu di operator depan restoran ini . Tapi tenang saja sanda pastikan kebagian tempat karena restoran ini memeliki jumlah tempat yg sangatlah banyak dan juga jangan mengeluh dulu jika kita ingin makan harus ngantri, anda bisa jalan- jalan berkeliling sambil melihat- lihat suasana, pemandangan Rumah Air ini karena sangatlah sayang jika tidak dijelajahi . Selain itu sambil menunggu anda bisa ke arena permainan, memberi makan ikan, dan tentunya mengabadikan event anda seperti foto ataupun video .


Menu Kuliner
Yang namanya sebuah restoran selain menjual suasana tentunya menu makanannya . Rumah Air ini memiliki menu kuliner masakan sunda seperti nasi timbel komplit, gurame dan ikan lainnya, kangkung, keredok, ayam, DLL . Jika anda mekan disini menurut saya anda harus merogeh kantong yg lumayan dalam karena menu- menu disini agak mahal dan untuk rasa menurut saya agak kurang atau biasa .



Jadi, Selamat mencoba!!
“setiap hal yg baru patut dibagi, dirasakan dan dikomentari”- Kenlly Karen .

0 komentar:

Posting Komentar