Senin, 22 Oktober 2012

BBM( Baso Bakar Malang)


 BBM( Baso Bakar Malang)
cIBINONG
Sesuai namanya BBM yaitu sebagai bahan bakar minyak tapi BBM yang satu ini juga merupakan bahan bakar kita yaitu makanan dan minuman bahan bakar pengisi perut .
Siapa yang tidak kenal baso?? Kata baso sudah tidak asing ditelinga kita bukan . Bukan katanya saja, bentuk dan rasanya sudah tidak asing bagi kita . Baso merupakan salah satu makanan semua kalangan dari yang muda-tua dan dari kalangan atas-bawah . Hal tersebut juga didukung dengan banyaknya para penjual baso, dari yang dikeliling, kios, sampai saat ini ada juga yang delivery semakin modern saja bukan . Dan tidak hanya tempat saja yang bermacam tapi bentuknya juga ada yang kotak, penyajiannya juga ada yang dibakar ataupun digoreng, dan juga system marketing semakin kreatif .
Untuk menambah cita rasa anda kepada baso tidak ada salahnya anda mencoba rumah makan baso yang satu ini ya, BBM( Baso Bakar Malang) . BBM ini berlokasi di JL. Raya Jakarta-Bogor tepatnya di sebrang Ramayana Cibinong , untuk para bikers yang sering ke Bogor dari Jakarta atau arah sebaliknya pasti sering melewatinya .
BBM ini rumah makan baso yang cukup komplit dengan menu yang bermacam dan tidak membuat kita bosan serta tidak membuat kantong anda jebol, misalnya saja hanya dengan uang sebesar 15000 rupiah anda sudah dapat satu mangkuk baso dan satu gelas minuman, nah murah bukan .
Untuk harga di BBM ini dari Rp 8000 sampai dengan Rp 11000 untuk makanan dan Rp 1000 sampai Rp 4000 untuk minuman, sungguh murah bukan .
Jika masih tidak percaya dengan murahnya, atau ragu dengan rasanya karena harga yang murah . Hmm, anda salah karena rasanya tidak lupa tertinggal . Rasanya tetap top . Jika masih penasaran ya sudah sebaiknya anda mampir dan mencobanya sendiri .
BBM inipun tempatnya cukup nyaman ada yang meja kursi dan ada juga yang lehesan sertapelayanannyapun juga cepat . Untuk jam operasionalnya BBM buka pukul 10.00 dan tutup pukul 22.00 .
Berikut gambar-gambar yang telah saya ambil . Maaf jika tidak ada banyak gambar menu yang ditawarkan karena waktu ketika itu saya membelinya dibungkus . 



       

0 komentar:

Poskan Komentar