Kamis, 13 Oktober 2011

Karyawan Juga Perlu Dididik Safety Riding

JAKARTA- Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan komitmen untuk berkendara secara aman bagi seluruh karyawan PT. Summit Auto Group melaksanakan kampanye nasional safety riding.

Dengan thema "100% Safe! Aman di jalan : Untukku, Karirku, Keluargaku" kegiatan yang dilakukan akhir pekan kemarin ini melibatkan lebih dari 12.000 karyawan Oto Grup.

agar menjangkau seluruh kebutuhan karyawan, kegiatan ini dilakukan serentak di Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Di Jakarta, fokus kegiatan dilaksanakan di Lapangan Tennis Indoor Senayan Jakarta dengan peserta berjumlah sekitar 3400 karyawan yang datang dari berbagai kantor cabang di Jabodetabek.

"Karyawan Oto Group yang bertugas di kota-kota terdekat dengan Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung akan bergabung dengan dipimpin langsung oleh kepala cabangnya masing-masing," terang HR Director Oto Group Nugroho Triko Pramono, dalam rilisnya yang diterima okezone.

Sebelum sampai pada keputusan melaksanakan kampanye safety riding secara nasional bagi karyawannya, OTO Group telah menjalankan serangkaian kegiatan safety riding training kepada karyawan baru  yang diberikan dalam sesi New Employee Orientation.

"Safety Riding Campaign ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan kepedulian & ketrampilan tentang keselamatan karyawan yang pada akhirnya juga meningkatkan produktifitas kerja," jelasnya. (uky)

SUMBER : okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar