Kamis, 13 Oktober 2011

Rekor Bisnis Motivasi Pengusaha untuk Kreatif

JAKARTA - Penganugerahan Rekor Bisnis (ReBi) memberikan inspirasi serta motivasi bagi para pengusaha untuk berkreatif.

ReBi pun diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi serta penghormatan terhadap perusahaan yang memiliki prestasi agar terus berprestasi, yang belum berprestasi akan mulai untuk berprestasi.

"Hambatan terhadap pencapaian prestasi yang paling umum terjadi adalah karena rendahnya motivasi. Penghambat besar lainnya adalah tidak adanya penghargaan pada karyawan. Padahal itu adalah proses penting agar mereka terpacu untuk menumbuhkan benih-benih inovasi yang pada akhirnya berbuah prestasi," kata penggagas ReBi dan founder Tera Foundation, Handi Irawan D, di Jakarta, Rabu (10/3/2011) malam.

Handi juga menjelaskan, ada tujuh sumber inovasi agar lebih berprestasi yakni killing the sacred cows, across alternative industrie, across the chain of buyers, across complementary produck and service offering, stepping out of the time frame, across functional or emotional appeal to buyer, serta customer insight.

"Ketujuh inovasi tersebut merupakan bagian dari diri perusahaan-perusahaan yang mendapatkan anugerah ReBi, dengan motivasi tersebut mereka memiliki keunggulan di bidang masing-masing," pungkasnya. (ade)

SUMBER : okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar